Happy Learning in Class Meeting MIM Kauman

Selama 3 hari dari hari senin-rabu tanggal 26-28 September 2016, MI Muhammadiyah Kauman mengagendakan kegiatan Class Meeting yang di beri tema “Happy Learning in Class Meeting MIM KAUMAN”. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tiap tahun setelah pelaksanaan Ulangan Tengah Semester Berakhir. Selain untuk menyegarkan pikiran pasca ulangan, kegiatan ini juga diadakan untuk menggali dan mengasah bakat siswa sekaligus menambah keakraban antar siswa.

Masing-masing kelas mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba. Ada 10 macam lomba, yaitu :

  1. Mewarnai Logo MIM yang diikuti semua siswa kelas I dan II
  2. Memasukan Paku ke Botol untuk siswa kelas I-III
  3. Tahfidz Group Estafet untuk kelas I-III
  4. Bola Ranjau untuk kelas III-VI
  5. Estafet Karet untuk kelas I-III
  6. Adzan dan Iqomah untuk kelas III-V
  7. Baca Puisi untuk kelas III-VI
  8. Estafet Keranjang Air untuk kelas IV-VI
  9. Pildacil untuk kelas I-V
  10. Menulis kaligrafi untuk kelas III-VI

Kemeriahaan dan keceriaan tampak dari raut wajah-wajah siswa MI Muhamamdiyah Kauman, sorak-sorai suara-suara mendukung jagoan masing-masing kelas. Walaupun terlihat tidak imbang karena kelas bawah harus bertanding dengan kelas atas namun antusias dan semangat sangat terlihat dari para peserta.

Semangat dan antusias juga terlihat dari dewan guru dan karyawan Dimana pada kegiatan ini bertindak sebagai dewan juri dan pelaksana lomba. Setelah melewati babak penyisihan, semi final dan final, dewan juri menetapkan juara masing-masing lomba. Pengumuman juara dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada saat pelaksanaan upacara pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2016.

dscn1388 dscn1398 dscn1363 5 4 dscn1436 dscn1430 dscn1429 dscn1404 14

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *