MIM Kauman Raih Juara di 5 Mata Lomba

MI Muhammadiyah Kauman mengirimkan 7 Peserta untuk mengikuti lomba pada Festival Anak Sholeh Darul Arqom (FASDA) yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darul Arqom Patean Kendal. Festival yang terselenggara pada tanggal 28-29 Oktober diikuti peserta dari berbagai daerah.

Para peserta sudah ditempa dan dibimbing oleh bapak/ibu guru selama berhari-hari agar bisa meraih juara, dan semangat anak-anak yang mengikuti lomba sangat terlihat dimana pada saat latihan nampak senyum dan keseriusan diwajah-wajah mereka.

Dan semua kerja keras itu tidak sia-sia, MI Muhammadiyah Kauman berhasil meraih juara di semua mata lomba, Lomba Tartil yang diwakili oleh Nahla Assifiyah siswa kelas 5 berhasil meraih juara pertama, Tahfidz diwakili oleh Nafisah Alycha Trihapsari Rais siswi kelas 6 berhasil meraih juara pertama, Lomba Membaca Puisi putri diwakili oleh Aulalmuna N siswi kelas 5 berhasil meraih juara ke 2, Jauza Ahnaf Javier siswa kelas 6 yang mewakili lomba pidato putra meraih juara 2, dan di Lomba Cerdas Cermat team MI Muhammadiyah Kauman meraih Juara 3.

Tentunya Prestasi ini sangat membanggakan dan membuktikan bahwa siswa-siswi Muhamamdiyah mempunyai generasi-generasi berprestasi setelah sebelumnya MI Muhammadiyah Kauman juga berhasil mengirimkan 2 perwakilan di Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an di Jakarta pada 18 Oktober kemarin, dan tentunya semua itu tidak lepas dari peran Bapak/Ibu guru yang sudah bekerja keras membimbing dan mendidik.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *