Milad Ke 65 MI Muhammadiyah Kauman Wiradesa

Sabtu, 5 Maret 2022 merupakan acara puncak dari rangkaian acara memperingati milad MIM Kauman Wiradesa. Di Usianya yang ke 65 pada hari sabtu 26 Februari tahun ini, MIM Kauman kembali menggelar beberapa acara yang diikuti oleh seluruh warga MIM Kauman dan para IKHWAM ( Ikatan Wali Murid MIM Kauman ) diantaranya lomba bercerita, lomba menghias kelas edukatif dan market day.

Di puncak kegiatan ada beberapa penampilan siswa juara lomba bercerita tema isra’ mi’raj dan penampilan dari siswa siswi peserta pesta siaga tahun 2022. Pada hari itu juga MIM Kauman menggelar market day bertemakan “Buah dan Sayur” diikuti oleh semua siswa bersama dengan ikhwamnya.

Adapun pemenang lomba menghias kelas edukatif pemenang Kategori A Juara 1 Kelas 3, Juara 2 Kelas 1, Juara 3 Kelas 2. Pemenang Kategori B Juara 1 Kelas 5, Juara 2 Kelas 4, Juara 3 Kelas 6. Sedangkan pemenang lomba bercerita untuk kategori kelas bawah yaitu Gendhis Mega Alishagina (1B), Syanika Desva Alfath E (3A), Hamizan Aqlan Abrisam (1A), sedangkan pemenang lomba bercerita kategori kelas atas yaitu Alifa Ahdafu Syakira (6C), Shifwah Istiyaq Tsabita (5A), M. Fajri El haq (5A).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *