Serba Serbi Lomba MIM Kauman memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke 77 RI.

Sabtu, 20 Agustus 2022, sebagai wujud memeriahkan hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, MI Muhammadiyah Kauman melaksanakan kegiatan jalan sehat dan lomba yang diikuti seluruh siswa siswi MIM Kauman. Kegiatan di mulai dengan jalan sehat menuju lapangan Kemplong. Salah satu lapangan terdekat dari madrasah yang biasa digunakan untuk aktivitas olahraga dan sebagainya. Dengan seragam nuansa merah putih, siswa siswi MIM Kauman tumpah ruah mewarnai jalan Kauman -Kemplong kemarin. Diiringi musik lagu lagu kebangsaan, semua tampak senang dengan bendera yang dilambai lambaikan di tangannya.

Adapun lomba lomba yang diikuti siswa siswi MIM Kauman yaitu lomba estafet bola, melempar bola kecil untuk siswa kelas 1 dan 2. Lomba estafet karet sedotan, estafet bendera untuk siswa kelas 3. Lomba kereta balon dan lomba estafet sarung untuk kelas 4. Lomba makan kerupuk, estafet tepung untuk kelas 5 dan 6.

Semua tampak senang dan menikmati kegiatan lomba.  Adapun tujuan dilaksanaknnya kegiatan ini adalah untuk mempererat persatuan, melatih kerjasama dan kekompakan.

Setelah lomba lomba selesai siswa siswi istirahat menikmati jajan sembari menunggu pengumuman pemenang disetiap lomba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *