Siswa MIM Kauman Antusias Pada Kunjungan Ke Hybrid Expo Pekan Raya Kajen 2022

Senin, 29 Agustus 2022 MIM Kauman jadwalnya kunjungan ke Hibryd Expo Pekan Raya Kajen 2022. Siswa- siswi kelas 6 MIM Kauman yang terdiri dari kelas 6A dan 6B  ini berjumlah 60 siswa. Mereka nampak antusias sekali dengan kegiatan kunjungannya ke expo yang sudah dibuka kamis lalu, 25 Agustus 2022.

Dengan didampingi wali kelas dan waka kurikulum serta seorang guru olahraga mereka melaju ke arah kajen setelah pelajaran ke 0 atau TPQ pukul 08.00 WIB.

Sebelum berangkat,  mereka dibina terlebih dahulu oleh wali kelas agar kunjungan ke expo ini berjalan dengan lancar dan mencapai maksud dan tujuan sesuai tugas dari madrasah.

Hibryd expo Pekan Raya Kajen tahun ini bertempat di alun alun Kajen Pekalongan. Dibuka dari tanggal 25 sampai dengan 30 Agustus 2022. Merupakan kesempatan besar bisa mengunjungi expo pada tahun ini setelah dua tahun tidak dipertemukan dengan pekan raya ini karena pandemi.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan siswa  produk-produk umkm (usaha kecil dan menengah) di Kabupaten Pekalongan melalui kegiatan wawancara. Setelah itu, mereka harus membuat laporan sebagai hasil akhir tugas kunjungan ke expo” Kata Bapak Djoko Susilo, S.Pd.SD.

Setelah tugas selesai siswa siswi berswafoto bersama dan menikmati hiburan yang ada disana. Pukul 11.30 WIB rombongan siswa MIM Kauman tersebut pulang kembali ke madrasah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *