Hamesha Adzanea Meraih Medali Perak Dalam Ajang OSMJT Season 2 Bidang Bahasa Inggris.

Sabtu, 21 Oktober 2023 Salah satu siswa MIM Kauman mendapatkan kesempatan memasuki babak final dalam ajang Olimpiade Sains Muhammadiyah Jawa Tengah (OSMJT) season 2 bidang bahasa inggris di Hotel SM Tower Yogyakarta, Setelah melalui proses lomba babak penyisihan pada tanggal 21 September 2023 kemudian babak semifinal tanggal 5 Oktober 2023 secara online.
 
Siswa yang bernama lengkap Hamesha Adzanea Firdaus ini merupakan putri ke 2 dari Bapak Akhmad Firdaus dan Ibu Al Maidah. Hamesha mempunyai hobi dari kecil yaitu menonton tayangan TV yang berbahasa inggris dan hoby ini berlangsung hingga sekarang. Karena minatnya itu membuat Hamesa selalu menggunakan bahasa inggris ketika mengobrol dengan teman kecilnya yang suka berbahasa inggris pula. Dan alhamdulillah berhasil meraih medali perak dalam OSMJT season 2 ini.
 
Di Lomba tersebut Hamesha ditemani oleh keluarga dan guru pembimbing Dian Seyowening, S.Pd serta Bapak Kepala Madrasah Djoko Susilo, S.Pd.SD.
“Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi MIM Kauman, terimakasih kepada Hamesha dan keluarga, juga guru pembimbing. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk siswa siswi MIM Kauman lainnya untuk terus mencetak prestasi baik akademik maupun nonakademik.” kata Kepala Madrasah.
 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *