Dalam Rangka HAB Ke 78 Kementrian Agama MIM Kauman Melaksanakan Apel dan Tadarus Bersama

Rabu, 3 Januari 2024 Dalam Rangka HAB (Hari Amal Bhakti) Kemenag Ke 78 MIM Kauman melaksanakan apel dan tadarus bersama di halaman madrasah. Dengan petugas apel yaitu dari guru MIM Kauman. Khusna Rahmawati, S.Pd sebagai pembawa acara, M. Sukron sebagai pemimpin apel, M. Hisyam Khumaidi, S.Pd sebagai pemimpin barisan serta Mala Fathiyani Dewi, S.Pd.I sebagai pembina apel. 

Dalam sambutannya, pembina apel memberikan motivasi anak-anak agar di semester 2 ini untuk lebih baik dari sebelumnya baik dalam belajar maupun bersikap. Setelah apel dilanjutkan dengan pengumuman kejuaraan lomba Kejuaraan Daerah ( KEJURDA) Tapak Suci tingkat Kabupaten Pekalongan kemarin di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan.  Satu persatu sang juara dipanggil untuk maju ke depan dan berfoto bersama dengan Bapak Kepala Madrasah.

Apel HAB ke 78 Kemenag ini ada yang istimewa di apel-apel lain, yaitu ada kegiatan tadarus bersama seluruh siswa bersama guru dan karyawan MIM Kauman dan dipandu oleh waka keagamaan Novi Astriani, S.Pd.I.

Nampak terdengar syahdu ayat- ayat suci alqur’an dilantunkan di MIM Kauman. Semua khidmat dan tenang mengikuti kegiatan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *