Sukses Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MIM Kauman Siap Menjadi Lebih Maju.

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah merupakan proses pengumpulan, pengelolaan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah.
 
Penilaian kinerja kepala MI Muhammadiyah Kauman dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Januari 2024. Dengan diawali dengan ceremonial yang dihadiri oleh Kasi Pendma Kementrian Agama Kabupaten Pekalongan, pengawas MI, komite, pengurus dan seluruh guru karyawan MIM Kauman. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh ananda Anom Fadhil Rahman siswa kelas 4 dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan-sambutan. Sambutan  yang pertama diawali oleh kepala Madrasah bapak Djoko Susilo S.Pd, SD. Dalam sambutannya beliau mengucapakan selamat datang di MI Muhammadiyah Kauman Wiradesa berharap pelaksanaan PKKM 4 tahunan berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk Madrasah.
Dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Pendma) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, bapak H. Moh. Irkham, S.Ag. MPd.I. Ceremonial kegiatan PKKM ditutup dengan doa yang dibawakan oleh ustadz Taufiq, S. Ant.
 
Adapun PKKM yang berlangsung di kelas 6A ini, terdiri dari 10 tim penilai, yaitu 2 penilai dari kementerian agama kabupaten Pekalongan, pengawas MI, Ibu Hj. Sakdiyah, S.Pd dan Ibu
Hj. Ghoyatul Ianah, M. Pd.I, seorang pengurus, seorang komite, dua dari guru dan 2 penilai dari tendik.
 
Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah empat tahunan MI Muhammadiyah Kauman berlangsung lancar, tertib dan tidak ada kendala.
” Terimakasih kepada seluruh guru dan karyawan MIM Kauman atas kinerja dan persiapannya dalam PKKM ini, semoga bisa menjadi motivasi untuk membawa MIM Kauman lebih maju lagi” Kata Djoko Susilo, S.Pd.SD kepala madrasah kala itu setelah penilaian berakhir.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *