Meriahnya Lomba Siswa MIM Kauman Dalam Rangka HUT Kemerdekaan ke 79 RI

Senin, 19 September 2024, merupakan hari yang ditunggu siswa-siswi MIM Kauman. Apalagi masih di suasana kemerdekaan yang ke 79 Republik Indonesia. Ya, lomba antar kelas. Kegiatan lomba yang beristilah lomba agustusan ini dilaksanakan di halaman MIM Kauman. Lomba dijadikan dua kategori yaitu kelas atas (456) dan kelas bawah (123). Lomba kelas atas antara lain : Volley sarung, cantol galon, estafet gelas balon, pakai baju dan tahan balon dan estafet bola tenis. Lomba kelas bawah diantaranya : estafet peras air, cantol galon, estafet kardus, hafalan pancasila, pecah plastik.

Semua peserta maupun sporter lomba sama-sama bersemangat dan saling bersorak. Lomba selesai sebelum dhuhur, untuk kelas 1 dan 2 pulang pukul 11.30 WIB, kelas 3 s.d 6 sholat berjamaah dan makan bersama terlebih dahulu.

“Semoga kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ini bisa menjadikan semangat anak-anak untuk lebih giat dalam belajar, dan memperkuat nasionalisme siswa-siswi MIM Kauman”. tutur wakil kepala bagian kesiswaan MIM Kauman, Nur Kholis, S.Pd.I.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *